Cara menghabiskan Bitcoin atau mengapa saya memilih Bonpay Bitcoin Card


Dahulu kala saya mendengar tentang Bitcoin. Itu sekitar $ 300 dan benar-benar tidak terkesan sama sekali.

Ada dua alasan:

1) Bahkan harga ini terlalu tinggi untuk saya beli seluruh Bitcoin;

2) Tidak ada yang bisa menjamin apapun tentang masa depannya.

Namun saya memiliki waktu luang dan mencoba mendapatkan beberapa Bitcoin menggunakan kran. Itu bodoh. Tidak mungkin mendapatkan jumlah signifikan melalui kran. Dan harga Bitcoin tidak berubah untuk waktu yang lama.

Keputusan datang: lupa tentang Bitcoin dan hidup tanpa pemikiran tentang "Great Crypto Future".

Musim panas ini mengubah dunia saya - harga Bitcoin bergoyang ... dan yang lebih penting lagi saya menang! Memenangkan undian di salah satu keran dan mendapatkan Bitcoin pertama saya.

Apakah saya senang dengan itu? Sebenarnya saya tidak tahu harus berbuat apa dengan itu. Masalahnya muncul.

Bagaimana cara menghabiskan Bitcoin? Bagaimana cara menukarkannya dengan uang sungguhan?

Aku tahu apa yang kamu pikirkan Bitcoin adalah "uang sungguhan". Bitcoin adalah "masa depan uang". Kita bisa menghabiskannya di berbagai tempat. Mungkin Anda benar. Tapi tidak di kotaku dan tidak hari ini. Jika Anda pernah memiliki jumlah uang yang signifikan (signifikan untuk Anda) dan tidak mampu membelanjakannya, daripada Anda mengerti apa yang saya rasakan.

Saya mulai mencari solusinya. Ada beberapa pilihan:

- pertukaran Bitcoin;

- Penukar P2P;

- Localbitcoin;

- kartu bitcoin

Pilihan terakhir menarik perhatian saya. Hampir setiap Kartu Bitcoin terhubung dengan Dompet Bermerek. Saya membandingkan beberapa layanan Wallet & Card dan memberi beberapa fitur penting yang penting bagi saya:

1. Harus mudah digunakan.

2. Harus memiliki dukungan yang ramah dan berkualitas. Dukungan harus tersedia 24/7 atau setidaknya merespon dalam waktu 1 hari.

3. Harus aman. Sulit untuk menilai sebelum digunakan. Setiap layanan mengklaim bahwa itu adalah yang terbaik.

4. Harus cepat.

5. Saya harus memiliki akses ke uang tanpa koneksi internet. Jangan tertawa Poin ini sangat penting. Saya ingin menghabiskan Bitcoin tanpa koneksi internet dan tanpa perangkat khusus. Saya ingin melakukannya dengan kartu sederhana.

Kartu Debit Plastik Umum yang merupakan asisten toko di toko lokal saya mengerti.

Bonpay adalah layanan yang memperoleh 5 dari 5 di rating saya.

1. Registration takes a few minutes. Only email (phone number) and password are required. The wallet interface is simple to navigate. And personally I like its design.

2. They have many channels to communicate: live chat, ticket system, slack, telegram, facebook, bitcointalk and more. However I have checked these six and get fast respond.





3. Menurut Bonpay Whitepape r harus luar biasa. Juga mereka tinggal selama hampir 2 bulan sekarang dan saya tidak menemukan masalah keamanan sejauh ini.

4. Transfer Bitcoin ke USD Card membutuhkan waktu (waktu untuk konfirmasi transaksi di blockchain).

5. Setelah Kartu Bonpay dikreditkan saya bisa membeli barang apapun di toko lokal saya semudah dengan kartu bank biasa. Dan tidak ada internet yang dibutuhkan.

Tim Bonpay memiliki rencana ambisius untuk masa depan. Mereka mengumumkan Crowdsale yang akan berlangsung pada 31 Oktober.


Saya ingin berpartisipasi karena saya percaya bahwa ini bukan proyek palsu. Bonpay akan sukses dan saya sebagai kontributor akan memiliki hari bahagia yang lain.

Dan pastinya saya akan membantu proyek ini bisa di kenal oleh banyak orang yang mungkin saja akan membantu proyek ini bisa sukses kedepannya, dan mempromosikannya dari hal-hal positif untuk proyek yang sedang di jalankan oleh tim Bonpay.

Untuk Informasi lebih akurat :





Nama Profile BTT : Ris88

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Suite ICO Review

Swan Finance is a decentralized financial world

Relam Investment launches Hetachain ICO based on 3rd Generation Blockchain technology